Cartridge Kosongan HP 60 Warna

Rp. 65.000

Kategori: Cartridge Printer

Merk: HP

Jual Cartridge HP 60 kosongan !!!

Cartridge HP 60 kosongan digunakan untuk printer tipe D1660, D2560, D2566, D2660, D2666, D5560, F2410, F2476, F2480, F4230, F4250, F4280, Photosmart C4680, C4780

Cartridge kosongan original adalah solusi bagi yang ingin membeli cartridge printer tetapi dengan harga yang lebih terjangkau.
Cartridge kosongan original yaitu cartridge original yang tintanya sudah habis dipakai atau kosong tapi belum pernah diisi ulang, sehingga segelnya masih utuh dan belum ada lubang bekas cartridge disuntik refill di bagian atas.

Kondisi cartridge kosongan original:
- Tidak ada lubang bekas direfill
- Body cartridge masih utuh atau tidak pecah dan tidak retak
- Tidak terdapat adanya kerusakan yang visual pada head dan bekas tergores/korosi
- Segel cartridge / sticker atas masih dalam keadaan utuh, belum ada bekas dibuka untuk diisi atau direfill

Perhatian :
  • Tidak dianjurkan bagi pemula atau awam tentang printer ( belum menguasai cara teknis refill / mengisi cartridge yang benar). Bagi pengguna pemula dianjurkan untuk menggunakan Cartridge recycle original atau yang baru
  • Mohon untuk dipertimbangkan terlebih dahulu sebelum membeli cartridge kosongan ini, karena hasil cartridge kosongan original sangat bergantung dari cara refill dan peralatan refill yang digunakan.

Garansi pembelian:
  • Hanya berlaku apabila cartridge belum ada bekas lubang bekas direfill. Sehingga sebelum direfill DIMOHON untuk mengecek kembali apakah chip cartridge masih detect pada printer, jika perlu lakukanlah test pada printer yang lainnya.
  • Garansi detect berlaku 2 hari setelah barang diterima oleh pembeli