Toolkit Penyedot Cartridge Canon Rendah + BONUS

Rp. 44.500

Hanya Tersisa: 100 lagi

Kategori: Tools Service

Merk: Canon

Tags : toolkit canon

JUAL TOOLKIT PENYEDOT CARTRIDGE RENDAH / PENDEK PG-810/CL-811, PG-745/CL-746, PG-510/CL-511

BONUS :
- Suntikan yang sudah dimodif untuk melengkapi, menyedot tinta dalam cartridge
- Sarung tangan agar tidak kotor tinta
- Obeng bor cartridge
- L-knee + karet nepple
Grosir tidak termasuk bonus

Toolkit penyedot cartridge pendek / rendah dengan dilengkapi 2 karet penyedot hijau panjang dan pendek

Bisa digunakan pada PRINTER CANON : IP2770, MP258, MP276, MP296, MP496, MX328, MX347, MX357, MG2570, MG2470, IP2870, dll

Toolkit Penyedot Cartridge pendek canon ini membantu untuk :
- Untuk menyedot tinta yang keluar tidak lancar pada cartridge, menyedot cartridge sehingga tinta yang keluar menjadi lancar untuk mengeprint / mencetak. Tinta yang keluar tidak lancar bisa disebabkan karena head yang buntu, atau adanya udara yang terjebak diantara nozle dan spon cartridge.
- Untuk digunakan service teknisi printer, terutama untuk saat memasang sistem infus printer Canon. Berfungsi untuk menyedot tinta dari tabung tinta ke cartridge, sehingga tidak diperlukan lagi menggunakan software deep cleaning pada printer Canon.
- Untuk menghilangkan / menyedot udara pada selang infus pada printer yang masuk angin, juga bisa untuk mencari dimana penyabab printer infus yang masuk angin, apakah di selang, tabung, neple, knee, atau cartridge.
- Untuk alat refill cartridge, karena sering kali setelah cartridge diisi ulang terdapat udara yang terjebak diantara head dan spon pada cartridge, sehingga menyebabkan tinta tidak bisa keluar dengan normal.